Sabtu, 24 September 2011

My Parents

     Perkenalkan nama orang tua saya adalah Saefudin Zuhri SE.MM dan Diyah Indiyana. Papa lahir di Magelang, 4 Januari 1964 sedangkan mama lahir di Jember, 7 Desember 1966. Papa bekerja sebagai dosen dan mama bekerja sebagai karyawati. Papa dan mama itu paling tidak suka kalau anak-anaknya itu berbohong. Mereka sebenernya baik tapi mereka sangat tegas dan juga disiplin dalam mendidik anak-anaknya. Walaupun mereka sering memarahi dan menasehati saya, tapi saya yakin itu demi kebaikanku sendiri. Perlu mereka ketahui, walaupun saya sering marah-marah dan kesel sama mereka tapi saya sayaaaaaaang sekali sama kedua orang tua saya. Pokoknya mereka adalah orang tua yang is the best dan juga orang tua yang paling unik yang pernah ada :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar