Kamis, 29 September 2011

Waktunya Mudik

     Aku berangkat dari rumah menuju Magelang, tepat jam 8 pagi. Ternyata mudik tahun ini sama seperti tahun kemarin yaitu rombongan. Akhirnya papa, pakde, om janjian di rest area yang arah mau ke cikampek (gatau nama rest area nya). Setelah semuanya sampai di rest area itu akhirnya papa, pakde, om memutuskan untuk lewat selatan. Berangkat dari rest area itu jam 9. Sepanjang perjalanan, aku hanya bisa tidur, tidur dan tidur. Seharusnya aku sampai di rumah nenek itu jam 12 tapi karena harus nganterin tante ke terminal dulu jadi sampai rumah nenek jam 1 siang. Sampai di rumah nenek, aku langsung sholat dzuhur. Setelah shalatnya selesai, aku langsung rebahan di kasur dan akhirnya ketiduran. Alhamdulillah mudik tahun ini aku tetap menjalankan ibadah puasa dengan baik. Perjalanan dari Bekasi ke Magelang  kurang lebih 28 jam, cukup lama dan melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar